Serap Aspirasi Warga Tamamaung, Anggota Komisi D DPRD Makassar : Silahkan Sampaikan Keluhanta’

Kabar Nusantara News ,-Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar, Amar Busthanul (F-Gerindra) menggelar reses masa sidang ke II tahun 2017/2018 di Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis (08/03/2018).

Ketua Fraksi Partai Gerindra ini menggelar Reses serap aspirasi dengan cara dialogis dengan sejumlah warga. Ada beberapa keluhan warga, termasuk area yang menjadi langganan genangan air kala musim hujan dan pembuangan sampah yang cenderung berbau jika musim hujan.

“Hanya butuh pengerukan pak. Kan kalau hujan deras biasa naik air,” kata warga Tamamaung.

Menanggapi hal itu, Amar Busthanul mengatakan, dalam waktu cepat akan disampaikan ke Pemerintah Kota secara persuasif dan akan juga disampaikan ke DPRD dan segera dijadikan rekomendasi pada Paripurna DPRD.

“Ini harapan kita. Sebenarnya ini kita akan melakukan pengerukan sedimentasi saja. Insya Allah akan dilakukan secepatnya,” kata anggota Komisi D DPRD Makassar ini.

Dia pun mengatakan, yang utama adalah menyampaikan keluhan masyarakat sekalipun bukan dalam waktu reses. Dijelaskan Amar, bahwa selama ini Pemkot Makassar selalu responsif menanggapi hal-hal tersebut.

“Yang paling penting adalah komunikasi. Silahkan sampaikan semua keluhanta, nanti kami akan menyampaikan kepada instansi terkait,” tuturnya.

Terakhir, Amar juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga pada kegiatan reses itu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kita semua. Ini saya selalu sampaikan, sekalipun ada kegiatan ta di luar, tapi dengan ikhlas menghadiri reses ini,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *