Senator DPD RI Andi Muh. Ihsan Patiroy Turut Berkurban Bersama Keluarga Di Bone

Kabar Nusantara News;- Hari raya Idul Adha merupakan salah satu momentum religius dan spritual paling bermakna bagi umat muslim di seluruh dunia.Makassar (23/08/2018)

Setiap perayaan Idul Adha umat muslim pada umumnya melakukan penyembelihan hewan kurban usai shalat Id.

Untuk menyempurnahkan Ibadah,Senator DPD RI Andi Muh. Ihsan Patiroy juga turut berkurban sapi di hari raya ini Setelah melaksanakan Shalat Idul Adha di Masjid Attaqwa Dusun Useng Desa Ujung Tanah Kabupaten Bone,dengan bersama keluarga berkurban tujuh ekor sapi.

“Idul Adha merupakan momen untuk meningkatkan ketakwaan dan kesadaran berbagi kepada sesama manusia demi mendapat ridho Allah Subehana Wata Ala, belajarlah meberi sebasar-besarnya dan tidak berharap balasan sekecil-kecilnya, itulah makna kurban” ujar Andi Muh. Ihsan saat ditemui dikediamannya, Rabu (22/8/18).

Andi Ihsan juga berharap agar momentum Idul Adha ini dapat betul-betul dimanfaatkan bagi umat muslim, terutama bagi yang mapan dari segi ekonomi.

“Saya berharap momen ini betul-betul dimanfaatkan oleh umat muslim terutama yang mapan dari segi ekonomi, selain mendapatkan pahala yang berlipat ganda juga dapat menyadarkan kita akan selalu bersyukur atas nikmat Allah SWT,”tutupnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *