Monday, August 15, 2022
HomeEKONOMISempat Vakum Akibat Gempa, Layanan Payment Point Bank Sulselbar di RSUD Sulbar...

Sempat Vakum Akibat Gempa, Layanan Payment Point Bank Sulselbar di RSUD Sulbar Kembali Beroperasi

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Mamuju;– RSUD Provinsi Sulawesi Barat terus meningkatkan layanan yang mempermudah pasien dan keluarganya serta manajemen dan pegawai rumah sakit dalam administrasi perbankan.

Hal itu dibuktikan dengan kerjasama RSUD Provinsi Sulawesi Barat dengan Bank Sulselbar sehingga RSUD Provinsi Sulawesi Barat memiliki layanan payment point sejak tahun 2019.

Layanan Payment point Bank Sulselbar yang ada di RSUD Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) tersebut, kembali beroperasi setelah sempat vakum akibat gempa bumi yang melanda Sulawesi Barat.

Layanan ini sangat mempermudah akses perbankan khususnya pasien yang merupakan nasabah Bank Sulselbar.

Payment point Bank Sulselbar melayani transaksi tunai, setor tunai, penarikan, bahkan transfer antar Bank. Selain payment point, ATM Bank Sulselbar juga telah tersedia di RSUD Provinsi Sulbar.

Namun, saat ini payment point Bank Sulselbar belum bisa melayani transaksi online pembayaran iuran BPJS Kesehatan karena belum ada kerjasama antara Bank Sulselbar dengan BPJS Kesehatan.

Hal ini disampaikan oleh teller payment point Bank Sulselbar, Setiyadi.

“Pembayaran iuran BPJS Kesehatan belum bisa kami layani disini, karena memang belum ada kerjasama dengan BPJS Kesehatan”, ujarnya.

Dengan adanya payment point Bank Sulselbar di RSUD Provinsi Sulawesi Barat, lanjut dia, tentunya mempermudah pasien dan keluarganya yang merupakan nasabah Bank Sulselbar dalam mengurus administrasi kesehatan”.

“Dampak positif juga dirasakan oleh pegawai RSUD Provinsi Sulawesi Barat yang bisa melakukan transaksi perbankan di tempat kerja,” tandasnya.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments