Sempat Jadi Korban Bullying, Rizal Dapat Bedah Rumah Dari PLN

Kabarnusantaranews,Makassar;- PLN UIW Sulselrabar hari ini, meresmikan rumah ananda Rizal bersama Danramil 1421 Pangkep dan Marang, di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan.

Bantuan ini dilakukan PLN sebagai bentuk dukungan atas kejadian yang menimpa Rizal beberapa waktu yang lalu sekaligus sinergitas dengan Danramil Pangkep dan Ma’rang.

Rizal merupakan seorang anak penjual Jalangkote yang tinggal di rumah berukuran 7.7 x 5 meter dengan kondisi rumah yang kurang layak huni.

Peresmian ini dihadiri oleh Manager PLN UP3 Makassar Utara Yuli Ashaniais Ramadani, Asmen CSR & PKBM, Hasyim dan Asmen Stakeholder Agus Salim serta Camat Marang Dasriana S.Sos.MM dan Danramil 1421 Ma’rang Kapten Inf Muh. Nawir dengan pengguntingan pita secara bersama-sama sebagai simbolis.

Manager PLN UP3 Makassar Utara, Yuli Ashaniais menyampaikan terimakasih atas sinergitas dari berbagai pihak.

“Terima kasih atas kerjasama dan partisipasinya sehingga terlaksananya bedah rumah ini. Syukur alhamdulillah, selesai lebih awal dari yang ditarget kan sebelumnya, yakni selama 2 minggu.

Yuli berharap kedepannya sinergi ini tetap berlanjut dan memberikan dampak yang terbaik kepada masyarakat.

Camat Ma’rang, Dasriana mengucapkan terima kasih atas perhatian PLN kepada masyarakat dan berharap sinergi kepedulian ini dapat terjalin erat untuk kedepannya.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan dari PLN yang membantu adik Rizal dalam bedah Rumah,” tutupnya.(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *