Kabarnusantaranews, Makassar ;– Sempat viral di beberapa media terkait Stagmen Selle KS Dalle, terkait dugaan lambang PKI, di Kampus Unhas beberapa hari yang lalu. Kini Anggota DPRD Sulsel, enggan lagi berkomentar.

Kain yang mirip bendera Indonesia, diduga di cat Logo PKI, ditemukan di Unhas, membuat geger penggunaan Media Sosial (Medsos) dan sudah di laporkan oleh Muhammad Zulkifli, yabg juga ketua Brigade Muslim Indonesia (BMI) dengan laporan Nomor:STPL/06/V/2020/Restabesmks/Polsek T.Roa pada 27 Mei 2020.

Selle KS Dalle, yang juga anggota dewan sempat angkat bicara, menurutnya bendera bergambar Palu Arit, di lingkungan kampus Unhas hanya kenakalan mahasiswa saja. Ia yakin itu bukan simbol bangkitnya kembali PKI di Indonesia.

“Kalau di lingkungan kampus dia biasa. Menjadi semacam pemantik diskusi secara ilmiah. Tetapi kalau di luar kampus kalau menurut saya itu sudah dilakukan masyarakat secara umum itu yang menurut saya perlu menjadi kekhawatiran,” ujarnya dilansir Portalmakassar.com, Selasa (26/5) malam.

Saat wartawan mencoba meminta klarifikasi lanjutan, Selle KS Dalle sudah tidak mau berkomentar terkait dugaan bendera Merah Putih, yang di coret dengan lambang Palu Arit.

“Sudah sudah saya tidak mau lagi komentar,” katanya saat di konfirmasi melalui telfon WhatsApp, Sabtu (30/5).(tim/ws)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here