Kabarnusantaranews, Jeneponto– Selama Pandemi Covid-19, Bank Sulselbar Cabang Jeneponto melaksanakan pelayanan dengan memperketat penerapan protokol kesehatan.

Sesuai dengan pantauan media, Rabu, 20 November 2020 terlihat semua nasabah yang berada di bangkin hole memakai masker dan menjaga jarak.

Bukan hanya itu, sebelum nasabah masuk ke bangkin hole, Bank Sulselbar Cabang Jeneponto mempersyaratkan wajib mencuci tangan dan melewati bilik semprot disinfektan dan memberikan masker kepada nasabah yang tidak memakai masker.

“Dari Pandemi Covid-19, kita telah melakukan pelayanan dengan wajib menerapkan protokol kesehatan, penerapan memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) suatu kewajiban bagi karyawan dan nasabah,” kata Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, Hasanuddin Mallingkai.

Hasanuddin Mallingkai juga mengaku menyediakan masker bagi nasabah yang akan masuk ke bangkin hole dan tidak memakai masker.

“Kita sudah sediakan tempat cuci tangan, bilik disinfektan, bahkan kita beri masker bagi nasabah yang tidak sama sekali membawa masker, semua nasabah tidak diperbolehkan masuk tanpa selesai mencuci tangan dan memakai serta harus lewat bilik disinfektan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here