Sekwan Rutinkan Senam Jumat Pagi

Kabar Nusantara News ;– Sekretariat DPRD Makassar menggelar senam pagi di lapangan tenis sekretariat DPRD bersama pejabat struktural serta seluruh staf sekretariat. Jum’at (14/6/2019).

Senam pagi ini berlangsung sangat meriah diiringi lagu-lagu beritme cepat, dengan pakaian olahraga kaos dan trening seluruh staf mengikuti senam pagi ini.

Struktural Staf sekretariat terbagi atas 4 bagian yaitu bagian umum, bagian keuangan, bagian perlengkapan, dan bagian persidangan. Lapangan di padati seluruh staf dan dipimpin oleh pejabat struktural masing-masing, menyusul seluruh staf setiap bagian megikuti irama senam pagi secara berurutan.

Senam ditutup dengan arahan dari sekretaris DPRD A. Bukti Djufrie dengan apresiasi atas antusiasme seluruh staf dan mengimbau kepada seluruh staf agar mempertahankan keikutsertaannya yang akan dilaksanakan rutin ini.

“InsyaAllah senam pagi seperti ini kita akan rutinkan setiap 2 kali dalam sebulan, minggu pertama itu di lapangan karebosi dan minggu keempat di sini kantor kita”.tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *