Sekretaris KNPI Sulsel : Kita Akan Kembangkan Literasi Digital

Kabarnusantaranews, Makassar;- Pecandu Aksara sukses menggelar kegiatan Makassar Bersastra di Nipa Mall, Sabtu 18 hingga Minggu 19 Januari 2020.

Meningkatkan budaya literasi, Kegiatan ini menghadirkan beberapa Tokoh besar di Sulsel seperti H. Syamsu Rizal (Mantan Walikota Makassar) Andi Surahman Batara (Sekretaris KNPI Sulsel) Ibnu Kuddama (Ketua PP IKA Ponpes Darul Aman Gombara) dan Rezky Amalia Syafiin (Duta Baca Sulsel).

Dalam pemaparannya, Andi Surahman Batara yang mewakili Ketua KNPI Sulsel mengatakan di KNPI ada potensi pemuda yang bergerak dibidang literasi.

Sehingga, kata dia, kedepan KNPI akan mencoba mengembangkan literasi digital untuk meningkatkan budaya literasi di Sulsel.

“KNPI Sulsel adalah wadah berhimpunnya kaum muda termasuk didalamnya adalah potensi pemuda yang bergerak dalam bidang literasi.”Ungkap Ammang sapaannya, Minggu, 19/1.

“Kedepan yang harus kita kembangkan adalah literasi digital.”Jelasnya.

Mantan Ketua Umum Badko HMI Sulselbar ini pun menjelaskan, KNPI Sulsel akan lahirkan kolaborasi dengan komunitas yang fokus dalam bidang literasi.

“KNPI Sulsel juga akan melakukan kolaborasi dengan potensi pemuda yang bergerak dalam dunia literasi seperti komunitas pecandu literasi.”Imbuhnya.

“Saya apresiasi Kegiatan Makassar Bersastra ini, pokoknya keren sekali.” Tutupnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *