Sekprov Tegaskan Pentingnya Komunikasi dan Koordinasi bagi PNS

Kabarnusantaranews, Makassar;- Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Hayat Gani mengambil Sumpah atau Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis (17/10).

Pengambilan sumpah atau janji tersebut dalam rangka tertib administrasi kepegawaian Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya, Abdul Hayat berharap agar PNS yang baru saja diambil sumpah atau janjinya tersebut dapat memastikan bahwa Sulawesi Selatan akan melayani masyarakat.

“Baru tadi saya bacakan janjinya dan semua mengikuti dengan seksama, harus juga dihayati dengan sungguh-sungguh,” kata Abdul Hayat.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut tidak terlepas dari integritas, etos kerja dan gotong royong.

“Tiga hal tersebut yang menentukan revolusi mental kita. Khususnya integritas yang lebih kepada pesan tentang nilai kejujuran, konsistensi, atau tanggung jawab yang diberikan kepada kita untuk dilaksanakan,” lanjutnya.

Menutup arahannya, Abdul Hayat mengatakan bahwa hal terpenting bagi PNS adalah koordinasi dan komunikasi yang baik.

“Ada yang kurang selama ini, hampir di semua kementerian. Tidak ada komunikasi, asik dengan dunianya sendiri. Saya kira kalau komunikasi, koordinasi dan adaptasi dengan baik kita lakukan, insyaallah, akan menjadi PNS yang berwibawa ke depan,” tutup Abdul Hayat.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *