Sekprov Sulsel Kukuhkan Pengurus Four SMAPAT Makassar Periode 2021-2026

Kabarnusantaranews,Makassar;– Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani, mengukuhkan pengurus Forum Alumni SMA 4 (Four SMAPAT) Makassar Periode 2021-2026, di Hotel Claro Makassar.

“Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, saya Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan melantik dan mengukuhkan saudara saudari sebagai pengurus Four SMAPAT Makassar Periode 2021-2026,” ucap Abdul Hayat Gani di Hotel Claro Makassar, Minggu (30/5).

Abdul Hayat mengakui, di pundak Irwan R Adnan sebagai Ketua Umum Four SMAPAT Makassar mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Sulsel tentunya tidak akan melewatkan kesempatan ini. Saya percaya saudara-saudara mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sebaik-baiknya,” katanya.

Mantan Direktur Kemiskinan Kemensos RI ini berharap, kegiatan alumni SMA 4 Makassar bisa membuka peluang untuk mandiri dan membesarkan sekolahnya dengan segala potret saat ini.

“Yang paling penting isi dari kegiatan ini menjadikan SMA 4 ini mandiri. Dan kita harus pastikan potret kita harus jelas di tengah kondisi dengan proses transformasi,” harapnya.

Untuk mengantarkan Four SMAPAT Makassar tentunya harus diterjemahkan lewat visi dan misi SMA 4 Makasaar, kemudian mendukung seluruh program Pemkot Makassar, juga Pemprov Sulsel.

“Kita harus mendukung kinerja Pemkot, Pemprov Sulsel. Kalau Pemkot bagus, Pemprov Sulsel sukses dan Indonesia akan hebat. Untuk mengantarkan visi dan misi ini, jadi kurangi diskusi dan harus perbanyak eksekusi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Four SMAPAT Makassar, Drs. H. Irwan R Adnan menyampaikan terimakasih atas kehadiran Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani. Meskipun banyak kesibukan, tapi masih sempat hadir pada acara Four SMAPAT Makassar ini.

“Kenapa kita semua berkumpul, tentunya karena kita semua menginginkan bermanfaat untuk almamater. Kita ingin melakukan perubahan-perubahan nantinya,” jelas Irwan Adnan dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, lewat Four SMAPAT Makassar ini bukan hanya sekedar berkumpul bersama, tapi yang paling penting adalah silaturahmi bersama seluruh angkatan dari tahun ke tahun.

“Kita bukan hanya perkumpulan biasa, karena alumni SMA 4 Makassar itu sangat luar biasa. Almamater itu bisa dilihat besar tergantung dari alumninya,” lanjutnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Komisaris Independen Bank Sulselbar Ardiansyah yang akrab disapa Coky, Ketua Umum Four SMAPAT Makassar, Sekjen Four SMAPAT Makassar, Direktur Koran Sindo Makassar, dan seluruh alumni SMA 4 Makassar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *