Sekjend DPP AMPI “Akbar Fachri Laluasa” Pulang Bangun Kampung

Kabar Nusantara News;- Salah satu putra Almarhum Pejuang Penekaran Tana Luwu Andi Fahri Laluasa, Moch.Akbar Fachri Laluasa yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jenderal DPP AMPI berniat pulang ke kampung halamannya untuk membangun kampung.Makassar (03/02/2019)

Moch.Akbar Fachri Laluasa yang selama ini lahir dan besar dijakarta mempunyai tekad yang besar untuk membangun Luwu Raya dengan ikut bertarung di Pileg 2019.

Saat di konfirmasi, Akbar Sapaannya mengatakan jika nantinya dia terpilih maka dirinya akan mengembangkan Pemuda dari aspek Pendidikan.

“Insha allah, Kita akan fokus ke pemuda nantinya bukan berarti melupakan yang tua, itu kita lakukan untuk membangun pendidikan dan kemandirian pemuda dalam rangka memperjuangkan agenda daerah kita secara bersama.”ungkapnya via Whatt’s App, Minggu 03/02/2019)

Lanjutnya, Pria yang akrab dengan tagline “Kallolona” ini juga akan menjalan kan Fungsinya sebagai legislatif yang sebenarnya.

“Pokoknya kalau duduk, fungsinya kita sebagai legislatif yaitu Controling Budgeting dan Legislasi akan kita terapkan untuk masyarakat sesungguhnya.”Katanya.

Saat Ditanya soal Luwu tengah, ia pun mengatakan jika itu adalah sebuah harga mati bagi siapapun termasuk Para Anggota Legislatif.

“Soal Luwu tengah dan Provinsi Tana luwu, saya pikir itu harga mati bagi siapa pun.”tutupnya.

Diketahui, Moch Akbar Fachri Laluasa sendiri berada di Daerah Pemilihan 11 Luwu Raya yang meliputi Luwu, Palopo, Luwu Utara Dan Luwu Timur dengan mengendarai Partai Golkar nomor Urut 10.(Arh/Ft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *