Sekcam Tamalate Menganggap Kualitas Pelayanan Yang Utama Bagi Masyarakat

Kabar Nusantara News;- Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik oleh pemerintah,dibutuhkan aparat pemerintah yang memiliki disiplin, dan mobilitas tinggi dalam berkerja, serta penuh kesadaran sebagai pelayan mesyarakat.Makassar (11/04/2018)

Hal tersebut di ungkapkan Sekcam Tamalate Fahyuddin Yusuf saat memimpin pelaksanaan apel kedisiplinan yang diikuti oleh seluruh pegawai lingkup Pemerintah kecamatan Tamalate kota Makassar, Rabu (11/04/2018).

Sebagai bagian Aparatur Negara, Disiplin Pegawai berada pada posisi yang sangat sentral dan strategis dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan secara optimal, sambungnya.

“Oleh karena itu sikap disiplin Pegawai selaku abdi Negara dan abdi masyarakat perlu diarahkan dan diberdayakan dengan baik sehingga penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan lancar, efektif, dan efisien,” tukas Fahyuddin.

Fahyuddin juga mengungkapkan, rendahnya tingkat disiplin kerja pegawai sering kali dikeluhkan oleh berbagai pihak karena menyebabkan rendahnya kualitas pelayanan yang mereka dapatkan, ungkapnya.

“Bagian Pelayanan misalnya, masih banyak masyarakat yang belum puas. Rendahnya kualitas pelayanan tersebut menggambarkan bahwa birokrasi belum efektif dalam menjalankan fungsi pelayanan kepada masyarakat, artinya masih banyak yang perlu kita tingkatkan,” kata Fahyuddin.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *