Sehari Setelah Pohon Tumbang, Kolaborasi Lurah,TNI dan Masyarakat Bersihkan Pohon

Kabarnusantaranews,Bulukumba;- Sehari pasca tumbangnya pohon di Jalan poros Borongrappoa menuju ke Kab Bantaeng, kini langsung diagendakn kerja bakti oleh pihak kelurahan bersama dengan masyarakat dan perwakilan TNI.

Meski sebelumnya sekitar pukul 21.30 Wit malam tadi pihak BNPBD Bulukumba sempat turun membersihkan pohon yang tumbang tersebut menggunkan mesin berjenis Senso (mesin pemotong kayu) namun tidak sampai bersih total.

Lantaran kondisi cuaca dan waktu yang tidak memungkinkan untuk menyelesaikan pembersihan pohon yang berjumlah sekitar 20 pohon tersebut.

Hari ini, Senin pukul 08.00 Wit, berkisar lebih dari 10 orang turun tangan melakukan pembersihan pohon tumbang yang menutupi bahu jalan poros tersebut.

Lewat postingan group watshaap Ikatan keluarga kindang, Hamzah yang hadir di lokasi tersebut mendokumentasikan aktivitas kegiatan pembersihan jalan pasca terjadinya pohon tumbang di hari minggu kemarin.

Dalam postingannya terlihat bapak Lurah Borongrappoa dan perwakilan TNI serta beberapa tokoh masyarakat dan pemuda turut hadir melakukan pembersihan pohon di jalan.

Sekedar diketahui bahwa pasca insiden tersebut tidak ada korban jiwa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *