Kabarnusantaranews, Jakarta ;– Gisella Anastasia (GA) dan Michael Yokinobu De Fretes (MYD) membeberkan alasan mereka membuat video syur berdurasi 19 detik di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Menurut pengakuan GA kepada pihak kepolisian, saat itu dirinya yang mengundang MYD ke Medan. MYD diminta datang untuk berbicara masalah pekerjaan.

“Saudara MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama dalam pekerjaan event sebagai asisten manager disitu,” ungkap Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/12).

Yusri mengatakan, Gisel dan Nobu-sapaan MYD bertemu di sebuah hotel di Medan. Keduanya sempat menenggak minuman keras (miras) hingga mabuk.

“Selesai kegiatan acara, memang sempat minum-minuman keras. Itu pengakuan sendiri dari GA dan MYD pada saat itu dalam keadaan mabuk katanya,” kata Yusri.

Selanjutnya, Gisel dan Nobu melakukan hubungan layaknya suami-istri. Padahal, saat itu Gisel masih berstatus istri Gading Marten.

Keduanya mengaku melakukan hubungan layaknya suami istri atas dasar suka sama suka.

“Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka,” tutur Yusri.

Kendati demikian, tambah Yusri, pihak kepolisian masih akan mendalami keterangan dari keduanya.

Diberitakan sebelumnya, nama GA menjadi trending di Twitter karena video berdurasi 19 detik, dimana sosok perempuan mirip artis itu tampak sedang berhubungan intim dengan pria di sebuah ruangan.

Perempuan itu memakai kimono berwarna hijau bermotif kuning abstrak. Sementara, sang laki-laki tak mengenakan busana sama sekali.

Sebelum polisi menetapkan GA sebagai tersangka, pihak penyidik Polda Metro Jaya telah menahan serta menetapkan dua tersangka dalam perkara penyebaran tersebut. Nama insial kedua tersangka tersebut adalah PP dan MN.

Menurut laporan, kedua tersangka bukannya pihak yang pertama kali mengunggah atau menyebarkan video tersebut. Namun, tersangka tersebut merupakan pihak pertama yang menyebarkan video tersebut secara masif di berbagai media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here