Tuesday, August 16, 2022
HomeSOSIAL & KESRASatgas Dinas PU Makassar Gerak Cepat Lakukan Perbaikan Jalan

Satgas Dinas PU Makassar Gerak Cepat Lakukan Perbaikan Jalan

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga infrastruktur kota. Termasuk soal pembenahan dan pemeliharaan jalan.

Hal ini terlihat saat Tim Satgas Pemeliharaan Jalan (BJJ) DPU melakukan pembenahan jalan yang ambruk di Jl. Penghibur, kelurahan Bulo Gading, kecamatan Ujung Pandang, Kamis 24 Februari 2022.

Pembenahan dan pemeliharaan jalan ini dilakukan guna mengantisipasi jalanan ambruk dan berlubang yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Adapun dimensi jalan yang ambruk adalah 1,9 x 1,5 x 1,5 meter sebelumnya dilakukan pengecoran plat penutup gorong-gorong lalu dipermukaan atasnya kemudian pengaspalan.

“Jadi memang perlu antisipasi sejak dini sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan, makanya kami selalu menyampaikan kepada Satgas Dinas PU agar respon cepat setiap ada masalah di lapangan”, ujar Kepala Dinas PU Makassar, Zuhaelsi Zubir.

Sementara, PPID Dinas PU Makassar Hamka Darwis juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan pengendara karena adanya pembenahan jalanan demi mengantisipasi kejadian yang lebih parah lagi.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pengendara selama pekerjaan berlangsung. Mungkin menyebabkan sedikit kemacetan tapi ini demi kebaikan semua pengendara jalan yang melintas di jalan tersebut,” kata Hamka. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments