Kabar Nusantara News, Makassar,- Organisasi Satuan Siswa pelajar mahasiswa pemuda pancasila (SAPMA PP KOTA) Kota Makassargelar buka puasa bersama dengan anak yatim-piatu dari Panti Asuhan Jannatul Firdaus Kota Makassar.

Kegiatan yang digelar pada KAMIS (23/05/2019) ini bertempat di Warkop Setia Jalan boulevard ruko topaz panakkukang berlangsung dengan hikmat,dan di hadiri semua komisariat se-kota makassar sapma pp kota makassar.

Ketua Sapma PP Kota Makassar Hasrul Kaharuddin mengatakan jika ini adalah hal yang baik buat Organisasi untuk berbagi.

“Ini merupakan kondisi yang baik bagi SAPMA PP bisa bersama-sama berbagi dengan anak-anak Panti Asuhan,” ujar Ketua Cabang Sapma PP Kota Makassar, Kamis, 23/05.

Ketua Sapma Kota Makassar Hasrul Kaharuddin SH.MH (Foto/Sapma PP)

Kegiatan yang berlangsung larut dengan suka cita, membuat Arul Sapaan Hasrul tak lupa berterima kasih kepada rekan-rekan pengurus sapma kota Makassar dan tamu undangan yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Terima kasih juga pada Kakanda-kakanda komunitas Warkop setia , dan owner Warkop setia Ibu Haji yang telah membantu melaksanakan kegiatan ini ,dan tak lupa kami juga ucapkan banyak berterimah kasih kepada kakaknda pengurus mpw,mpc,pac,ranting dan lembaga pemuda pancasila.”Katanya.

Kegiatan ini dilakukan setiap tahunnya untuk mempererat tali silahturahmi antar pengurus/ kader sapma sekota makassar.

“Insha allah tahun depan kami lakukan lagi untuk mempererat silahturahmi lagi.”Tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here