SAPMA PP Gowa Bagikan Disinfektan Gratis ke Pemdes Je’netallasa

Kabarnusantaranews,Gowa ;– Menindak lanjuti program SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Gowa yaitu pembagian carian disenfektan gratis, maka pengurus SAPMA PP gowa langsung bergerak menyerahkan langsung ke pemerintah desa Je’netallasa, kecamatan pallangga, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Penyerahan tersebut disambut baik oleh pemerintah desa Je’netallasa dan diterima langsung oleh bapak sekertaris desa Je’netallasa Nur Alam Dg Nyonri.

Pengurus SAPMA PP Gowa, Babur Rahmat Askamullah mengatakan bahwa semua harus bergerak nyata untuk memutus rantai penyebaran. Termasuk masyarakat itu sendiri untuk tetap menjaga lingkungan rumahnya agar tetap bersih.

“Lagi-lagi kami bekerja sama dengan pemerintah desa Je’netallasa, untuk itu kami serahkan 50 botol cairan disinfektan gratis ini demi langkah SAPMA PP gowa dan Pemdes setempat mencegah penyebaran covid 19,” ungkap Babur Rahmat Askamullah, Kamis (16/4/2020).

Pembagian cairan disinfektan ini bertujuan untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran virus corona dari masyarakat paling bawah.

“Saya ucapkan terima kasih sekali kepada SAPMA PP Gowa yang telah memberikan bantuan disenfektan gratis ke pemerintah desa je’netallasa, semoga bermanfaat di tengah kondisi pandemi ini”. Imbuh Nur Alam Dg Nyonri.

Diketahui, SAPMA PP Gowa terus memproduksi cairan disinfektan demi membantu masyarakat untuk terhindar dari virus corona. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *