Wednesday, October 5, 2022
HomeEKONOMISaoraja Priority dan DPLK Malebbi, Dua Inovasi Terbaru Bank Sulselbar

Saoraja Priority dan DPLK Malebbi, Dua Inovasi Terbaru Bank Sulselbar

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Bank Sulselbar terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan serta menghadirkan layanan optimal bagi seluruh nasabah. Kali ini, Bank Sulselbar menghadirkan inovasi terbaru yang eksklusif bagi nasabah, yaitu Saoraja Priority dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Malebbi.

Plt. Direktur Utama Bank Sulselbar, Yulis Suandi mengatakan, kedua layanan ini dihadirkan Bank Sulselbar sejalan dengan misi untuk memberikan pelayanan prima yang berkualitas dan terpercaya.

“Launching Saoraja Priority dan DPLK Malebbi ini berangkat dari filosofi yaitu nasabah adalah yang utama kemudian diidentifikasi Bank Sulselbar untuk berkomitmen memberikan pelayanan yang optimal dan eksklusif sesuai profil dan gaya hidup,” jelas Yulis Suandi saat launching di Jalan Letjen Hertasning, Senin (29/8/2022).

Dirinya menambahkan, Bank sulselbar semakin menambahkan eksistensinya dengan mempersembahkan produk layanan premium kepada masyarakat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) beserta fasilitas terbaik dalam memenuhi nasabah dalam akses keuangan.

Kehadiran layanan ini, kata Yulis, sejalan dengan misi bank memberikan pelayanan prima yang berkualitas dan terpercaya. Ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen perusahaan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas serta nilai tambah kepada nasabah.

“Saoraja merupakan bahasa Makassar yang berarti ‘Rumah Raja’ yang mengandung makna Bank Sulselbar siap menjadi rumah bagi nasabah tertentu untuk mendapatkan layanan prima layaknya seorang raja. Saoraja Priority ini menghadirkan layanan konsultasi dan perencanaan keuangan bagi nasabah premium dalam mengelolah keuangan,” ujarnya.

Saoraja Priority memiliki banyak keuntungan bagi nasabahnya. Perbedaannya yaitu nasabah bebas antrean di seluruh kantor cabang, parkir khusus serta mendapatkan fasilitas lainnya. **

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments