Sandiaga Uno Akan Temui K.H Ma’ruf Amin Untuk Meminta Restu

Kabar Nusantara News;- Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan menemui K.H Ma’ruf amin yang juga akan menjadi rivalnya di pilpres 2019.Nasional (03/09/2018)

Sandiaga segera mengatur waktu dengan Ma’ruf Amin agar dirinya bisa bertemu dengannya.

“Saya sudah minta waktu sama Pak Kiai. Kemarin baru pulang haji, mungkin masih lelah, saya lihat beliau sudah berkegiatan.Saya ingin ke Koja ke kediaman beliau, untuk datang minta berkahnya lah, pulang haji,” kata Sandiaga Uno di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).

Namun Sandiaga belum bisa memastikan waktu pertemuan itu. Dia hanya menegaskan pertemuan itu akan secepatnya dilakukan.

“Pinginnya secepatnya lah. Satu dua hari ini, lagi nunggu jadwal beliau,” katanya.

Sebelumnya, Sandiaga juga pernah mengatakan untuk bertemu dengan bakal calon presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun dia belum bisa memastikan soal pertemuan itu.

“Kalau Pak Jokowi kan sibuk. Saya sudah melayangkan permintaan beberapa waktu setelah ditunjuk sebagai bakal calon wakil presiden. Beliau masih berkegiataan, ya menunggu lah. Saya ingin situasi betul-betul adem, rukun damai,” katanya.

“Saya sendiri sudah ketemu Pak Jokowi di Kolam renang, di Akuatik. Pak Prabowo juga sudah ketemu di padepokan silat, kalau ke Kiai Ma’aruf saya belum. Sebagai yang muda harus datang ke ulama kita, hormati,” tambahnya.(fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *