Kabarnusantaranews, Bone ;–Dalam rangka memperingati HUT-RI ke-75, PT Mandiri Pratama Putra selaku pengembang Perumahan Bumi Cilellang Mas, menawarkan promo Kemerdekaan besar-besaran untuk calon debitur yang berdomisili di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kepada awak media, Fajrin, Custumer Service Perumahan Bumi Cilellang Mas, mengatakan bahwa promo Kemerdekaan berlaku hanya Agustus 2020.

“Kami tawarkan promo kemerdekaan ini khusus masyarakat Kabupaten Bone. Hanya Rp 500 ribu, (*Syarat dan ketentuan berlaku), debitur sudah bisa akad,” kata Fajrin CS.

Selain itu, kata dia, beli rumah di Perumahan Bumi Cilellang Mas, debitur bisa untung puluhan juta rupih.

“Iya, promo ini sangat murah, bahlam murahnya dari yang paling murah dalam dunia property. Jarang-jarang ada promo yang kami terapkan,” ujar Fajrin, Kamis (13/8/2020).

Sementara itu, Fitri, Admin Marketing, mengatakan jika ada debitur yang berniat beli rumah, silahkan cek lokasi dan rasakan suasananya.

“Konsep kami tawarkan selayaknya konsep rumah mahal. Dari depan kami sudah tata dengan fasilitas terbaik, dan memanjakan debitur saat suasana pagi hari,” bebernya.

Tidak hanya itu, Fitri, menuturkan konsep perumahan subsidi dengan konsep seperti di Bumi Cilellang Mas sebenarnya konsep yang disiapkan adalah konsep hunian yang asri, aman, dan menyenangkan.

“Kami akan tata sebaik mungkin, semuanya kami lakukan untuk menyenangkan debitur. Komplen dalan pelayanan itu biasa, tapi tim kami akan tetap berusaha untuk menjadi pelayan yang baik,” pungkasnya.

Lain halnya yang disampaikan, Asri, selaku Manajer Teknik, kepada media, ia menyampaikan bahwa program kerja yang sudah ada akan tetap dimaksimalkan.

“Insyaallah, semoga sesuai dengan rencana, kami akan tata Perumahan Bumi Cilellang Mas dengan tatanan terbaik,” tutupnya. (ril/fdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here