Sambut Hari Natal, Hotel Arthama Tawarkan Room Package Sweet Christmas

Kabarnusantaranews,Makassar ;- Menjelang hari Natal yang terhitung sisa 2 Minggu lagi, antusias masyarakat dalam menyambut hari besar umat Kristiani tersebut sudah mulai terlihat. Berbagai tempat hiburan, restoran hingga hotel mulai berlomba-lomba menghadirkan suasana Natal yang sangat meriah. Tak terkecuali Arthama Hotel Losari.

Arthama Hotel Losari yang terletak di Jln. Haji Bau, Makassar ini sudah mulai memberikan keceriaan hari Natal bagi para tamunya. Dengan memberikan promo-promo menarik.

Dengan begitu, dalam menyambut Natal yg semakin dekat, Management Hotel Arthama Menawarkan Room Package Sweet Christmas.

Public Relation Hotel Arthama Losari Ayu Diah mengatakan bahwa, hanya dengan membayar 419.999.Nett/Night pengunjung sudah dapat nginap di Hotel Arthama dengan tipe kamar Deluxe city view dan Free Upgrade to deluxe sea view based on Available(limitit).

“Ya. Ada banyak promo seperti, Free breakfast for 2 person, Free welcome drink, Free entry swimming pool and fitness centre, Discount 15% F&B at selera Restaurant 2nd Floor, and Free wifi access all area,” ujar Ayu, sapaan karib Ayu Diah.

Sementara itu, Ayu juga menyampaikan bahwa promo ini sampai tanggal 27 Desember 2019.

“Kami buka Promo room package sweet christmas berlaku dari tanggal 22 hingga 27 Desember 2019. Jadi tunggu apalagi segera reservasi Room anda,” ucap Ayu.

Untuk Informasi dan Reservasi, Anda dapat menghubungi langsung melalui Tlp: (0411)-6002777, WA (Public Relation) 081354655230/085317718677. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *