Sambangi Korban Kebakaran Lepping, Pengurus DPP GEMPA Makassar Salurkan Bantuan

Kabarnusantaranews,Makassar;– Kebakaran yang menghanguskan 110 rumah permukiman padat penduduk di Kampung Lepping, Jl. Muhammad Tahir, kecamatan Tamalate, Rabu (11/8) kemarin, mengundang keprihatinan pengurus DPP Gerakan Pemuda Peduli Bangsa (GEMPA) kota Makassar.

Rombongan pengurus GEMPA bergegas turun menyambangi para korban dan memberikan sejumlah bantuan.

Bantuan tersebut berupa kebutuhan bahan pokok dan perlengkapan lainnya, yang diserahkan langsung oleh Ketua DPP GEMPA, Andi Pratiwi Nur.

Ketua GEMPA mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan sumbangsi dari pengurus, senior dan masyarakat kota Makassar.

“Bantuan yang kami berikan ini berupa, mie instan, telur, beras, minyak goreng serta perlengkapan lainnya yang merupakan kebutuhan pokok para korban,” katanya, Jum’at (13/8).

Disela-sela penyerahan bantuan, Tiwi sapaan karibnya menyampaikan, turut prihatin atas kejadian ini. Dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban para korban terdampak.

“Kami berharap ini dapat membantu minimal untuk kebutuhan sehari-sehari. Dan buat saudara kami korban kebakaran agar tabah dan sabar menghadapi musibah ini,” harap Alumni Stimik Dipanegara itu.

Tidak hanya itu, Tiwi juga mengharapkan bahwa bantuan yang masuk dari berbagai kalangan, agar dapat terdistribusi secara merata.

“Tadi kami sempat komuniksi dengan salah satu korban dilokasi, alhamdulillah hari pertama kejadian bantuan yang masuk sangat lancar. Semoga kiranya bantuan yang disalurkan terbagi secara merata bagi para korban kebakaran,” demikian tiwi menandaskan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *