Sahabat SPENTIG Gelar Family Gathering Bersama Anak Panti Asuhan DiPantai Akkarena

Kabar Nusantara News ;- Sahabat SPENTIG 82 Menggelar Family Gatering dipantai Akkarena dengan tema “Sahabat Sejati Bagian Dari Hidup Berkualitas” Minggu, 25 Fabruari 2018.

Setelah mengelar beberapa kegiatan seperti pengajian bersama, Maulid dll. kali ini Sahabat SPENTIG 82 Gelar Gatering Family bersama anak panti asuhan dengan mengajak seluruh keluarga masing-masing.

Selain melaksanakan Family Gatering, Sahabat SPENTIG 82 juga berbagi keceriaan dengan anak-anak panti asuhan dengan bermain outboond bersama-sama.

Saat ditemui dilokasi kegiatan,Ketua Penyelenggara Family Gatering Sahabat Spentig 82 “Nasran Mone” menyampaikan kegiatan ini kami buat semata-mata untuk merajut silaturahmi, bukan hanya kepada Sahabat SPENTIG 82 tapi juga bersama para keluarga masing-masing.

Lanjut Nasran sapaan akrab Cak Mon, kegiatan ini segaja kami rancang dengan konsep kumpul bersama keluarga menikmati indahnya kebersamaan. selain itu kami juga merayakan ulang tahun salah satu pencintus Sahabat SPENTIG 82 yang selama ini banyak memberi kontribusi terhadap spentig 82 yaitu ibu “Rosmala Arifin” Ucap Cak mon Mantan anggota DPRD 3 Priode makassar ini.

Ibu Yusti salah satu Sahabat SPENTIG 82 menambahkan bahwa Sahabat SPENTIG ini adalah ruang silaturahmi alumni dan alumnus tanpa sekat dan perbedaan.

Pertama kali sahabat SPENTIG 82 dibentuk ini pada tgl 3 desember 2017 bertempat jln. Andi Tonro 4 No.22 Makassar. yang diprakarsai oleh Rosmala Arifin dan Nasran Mone dengan bertujuan untuk menyatukan kita semua setelah 36thn terpisah. (Tutupnya)

■Penulis: Tutu || ■Editor: Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *