Sahabat Andi Akmal Pasluddin Kerjasama Dengan Klinik Naufal Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Kabar Nusantara News-; Sahabat Andi Akmal bekerjasama dengan klinik Naufal untuk melakukan pengobatan dan pemeriksaan gratis di kajang amatoa. Makassar. (17/12/2018)

Kegiatan yang di gelar minggu 16/12 ini di inisiatori oleh sahabat Andi Akmal Pasluddin salah seorang anggota DPR RI periode 2014-2019 dan bekerjasama dengan klinik Naufal.

Kegiatan tersebut di lakukan guna untuk memastikan kondisi kesehatan masyarakat dan melakukan pengobatan terhadap masyarakat yang mengidap penyakit

Antusias oleh masyarakat kajang pun begitu meriah sebab bisa berobat tanpa melakukan pembayaran.

“Kami selaku dokter yang turut hadir dalam kegiatan tersebut juga senang sebab masyarakat cukup antusias untuk hadir berobat”, ungkap Dokter Wahyuni saat ditemuia Awak media dilokasi pengobatan.

Lanjut dia, saya berharap dengan adanya kegiatan tersebut kedepannya masyarakat dapat lebih memperhatikan untuk memeriksakan dirinya di fasilitas kesehatan terdekat

Selain itu, semoga juga kegiatan-kegiatan semacam ini selalu mendapatkan support dari wakil rakyat sehingga dapat memudahkan untuk melakukan pemeriksaan dan pendekatan terhadap masyarakat.

Sekedar diketahui bahwa saat ini Andi Akmal Pasluddin masih menjabat sebagai Anggota DPR RI dan juga lanjut mencalonkan sebagai CALON anggota DPR RI periode 2019-2024.(ul/fa)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *