Kabarnusantaranews, Gowa;- Musyawarah Cabang (muscab) Pertama Srikandi Pemuda Pancasila Gowa mengesahkan ketua baru. (02/12/2019).

Muscab yang dilaksanakan di Aula Gosari Kec.Sombaopu ini berjalan penuh keakraban, sehingga hasil rapat mencapai permusyawaratan mufakat.

Rismawati yang juga anggota DPRD Sulsel komisi A mengatakan, bahwa hasil muscab yang telah disepakati malam ini adalah kewajiban untuk seluruh kader srikandi pemuda pancasila gowa kawal bersama. Kerjasama dan sinergitas adalah kunci utamanya.

“Ibarat sebuah bendera. Dia tidak akan berkibar indah di pucuk kalau tidak ada tiang kuat dan pondasi hebat yang membuatnya kokoh.” jelasnya.

Disaat itu juga, Risma langsung kerja cepat dengan menentukan sekertarisnya. Dengan harapan Satriana mampu beakselerasi bersama menyelesaikan kepengurusan srikandi pemuda pancasila gowa dalam waktu dekat.

“Sekarang zamannya gerak cepat. Oleh karena itu, Insya Allah seminggu kedepan struktur kepengerusan DPC Srikandi akan rampung, dan tanggal 24 desember 2019 kami siap pelantikan bersama dengan MPC Pemuda Pancasila dan SAPMA Pemuda Pancasila Gowa.” Tutupnya.

Dari pantauan awak media, terlihat perwakilan 18 kecamatan masing-masing ketua, sekertaris dan bendahara menghadiri acara muscab dan ikut larut dalam suasana rapat yang begitu emosional.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here