Saddam Al Jihad : Saya Tetap Setia Terhadap Komitmen

Kabar Nusantara News;- Ketua Umum PB HMI terpilih periode 2018-2020 Respiratori Saddam Al Jihad menjelaskan bahwa dirinya selalu setia terhadap komitmen yang dibangun bersama, terkecuali bagi pihak yang tidak patuh terhadap komitmen.Nasional (02/03/2018)

Saddam Al Jihad mengatakan, “Saya selalu setia terhadap komitmen yang dibangun bersama, terutama dalam hal kesepakatan koalisi. Namun saya juga akan tegas terhadap orang-orang yang tidak patuh dengan kesepakatan. Karena sejak kecil saya diajarkan untuk berkomitmen kepada siapapun, “papar Saddam di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (01/03/2018).

Kandidat Doktor Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini juga menjelaskan bahwa dirinya akan mengakomodir keputusan yang sesuai dengan perjanjian koalisi.

“Saya akan akomodir semua pihak yang telah menjaga martabat koalisi. Dengan begini komitmen kita akan teruji dalam setiap momentum,”pungkasnya.

Selain itu kandidat Ketua Umum PB HMI periode 2018-2020 Idris Pua Bhuku juga mengatakan hal yang sama, “Saddam Al Jihad bagi saya telah berkomitmen dengan kami, dan seluruh kawan-kawan koalisi juga mendukung secara all out untuk Saddam, itu artinya dia konsisten dengan kesepakatan internal koalisi,”tutur Idris.

Demikian kata Idris, “Kurang etis apabila persoalan HMI di umbar ke publik, baiknya urusan organisasi dapat di selesaikan secara internal dan harusnya kita sadar bahwa setiap keputusan akan ada konsekuensinya,”tambahnya.

Penulis : SF || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *