RUPS Bank Sulselbar di Hotel The Rinra, ini Harapan Gubernur Sulsel

Kabar Nusantara News ;– Memasuki tahun 2019, para pemegang saham Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat, kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), di Ruang Maccora Hotel The Rinra di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. Selasa (23/4/2019).

Selain dihadiri Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Komisaris Utama Bank Sulselbar Ellong Tjandra, Dirut Bank Sulselbar AM Rahmat, dan seluruh Komisaris dan Direksi Bank Sulselbar, juga hadir para Bupati dan Walikota termasuk Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali.

Nurdin Abdullah berharap perlunya para pemegang saham, agar bisa  memberikan masukan dan kritikan terhadap kemajuan BPD Sulselbar kedepan

“Kita berharap kepada pemegang saham bisa memberikan masukan-masukan terhadap bagaimana Bank BPD ini, agar bisa segera menjadi Bank devisa,” harap Nurdin.

Seperti disampaikan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kepada awak BugisPos.com via WhatShapnya, pada RUPS tersebut yang berlangsung hingga sore hari ini, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menitip harapan kepada pengelola  Bank Sulselbar, agar  menjadi pelopor Perbankan di Sulselbar dan mampu memberikan saran masukan kepada  Pemerintah serta harus transparan dalam pengelolaan keuangan.

Juga disampaikan, Elon Chandra yang selama ini sebagai Komisaris Independen naik menjadi Komisaris Utama Bank Sulselbar.  Sedangkan Komisaris Independen di calonkan Heri Iskandar, itupun  harus mengkuti fit and profer test di BI dan OJK.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *