Rudianto Lallo Support Atlet Silat PSHT Berkiprah di Tingkat Nasional

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo mengapresiasi kekompakan dan persatuan warga Persaudaraan Setia Hati Terate Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan saat menghadiri tasyakuran warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate cabang 046 Makassar-Pusat Madium.

“Luar biasa kekompakan warga persaudaraan setia hati terate. Senang sekali rasanya diundang dalam kegiatan ini, yang dihadiri ratusan warga PSHT dari berbagai cabang,” kata Rudianto Lallo di Makassar, Minggu (18/9).

Dalam kegiatan ini, Rudianto Lallo yang juga bagian dari warga kehormatan PSHT dapat menyaksikan langsung pertunjukan jurus-jurus pembuka dan jurus kunci yang ditampilkan dalam kegiatan warga persaudaraan setia hati terate dalam kegiatan akbar.

“Sebuah kehormatan, kesyukuran, karena hari ini sudah bisa pakai baju kehormatan, sekaligus dapat menyaksikan secara langsung jurus-jurus dari pencak silat persaudaraan setia hati teratai, semoga dilain waktu tidak sekedar menyaksikan namun juga dapat berlatih bersama,” sebut RL sapaan akrab Rudianto Lallo.

Politisi Partai NasDem itu juga menyatakan kesiapan untuk turut berpartisipasi, termasuk membantu sarana dan prasarana latihan agar seluruh yang berlatih silat dapat merasa nyaman dan tetap merasa aman dalam memperagakan jurus-jurus PSHT.


“Saya mendoakan, semoga PSHT di Makassar semakin jaya dan sukses terus dan juga berharap PSHT Cabang Makassar dapat melahirkan atlet-atlet pencak silat yang profesional, sehingga dapat mewakili Kota Makassar dalam ajang turnamen pencak silat tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional, bahkan Internasional,” tutur Rudianto Lallo.

Pada kegiatan tasyakuran warga baru PSHT cabang 046 Makassar ini dihadiri langsung pimpinan dan anggota 15 ranting se-Makassar dan beberapa cabang Kabupaten/ Kota se-Sulsel.

Politisi Partai NasDem juga itu turut diperkenalkan dengan sebutan “kan mas Rudi” dari warga PSHT. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *