RPM Peduli Kondisi Sosial, Gelar Khitan di Tengah Masyarakat

Kabarnusantaranews,Makassar– Komunitas Perawat yang menamai diri mereka Relawan Perawat Makassar (RPM) menggelar Bakti Sosial Sedekah Khitan di Kecamatan Tallo dan Kecamatan Rappocini, Kamis – Jumat 26-27 November 2020.

Kegiatan Bakti Sosial ini, merupakan program rutin yang akan dilaksanakan oleh Relawan Perawat Makassar (RPM), sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan menjadikan perawat sebagai agen sosial ditengah masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan selama dua hari ini berjalan lancar, Sedekah Sunat ini merupakan satu dari beberapa program sosial yang akan dilaksanakan oleh RPM kedepannya sehingga kehadiran RPM dengan tujuan memasyarakatkan perawat akan terwujud,” ungkap Muliadi Sekertaris Relawan Perawat Makassar .

Relawan Perawat Makassar yang terbentuk 11 November 2020 kemarin saat ini tengah melakukan open member dan menyusun kepengurusan sebelum dilaksanakan pelantikan.

“Bagi teman-teman perawat yang ingin bergabung dengan RPM kami sangat terbuka. Tujuan terbentuk RPM adalah bagaimana perawat dapat berkonstribusi dalam pembangunan kesehatan di Kota Makassar, jadi jika ingin bergabung kami akan sangat senang,” ungkap Irma Bendahara RPM. (rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *