Kabarnusantaranews, Makassar;- Anggota DPR RI, yang terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Sulsel III, Rusdi Masse (RMS) bersama pendukungnya menggelar acara syukuran dengan dzikir dan tabligh akbar bersama Ust Al Habsyi dikediamannya di jalan Abu Bakar Lambogo, Pangkajene, Kabupaten Sidrap.

Acara tersebut di gelar pada Kamis (10/10), sekitar pukul 14.00 wita, dikediamannya. Acara itupun dihadiri ribuan warga sidrap yang merupakan pendukungnya serta pengurus dan anggota DPRD Kabupaten/Provinsi dari Partai Nasdem se-Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Kita mesti mengucap syukur kepada Allah SWT. Atas amanah dan jabatan, ini adalah titipan. Manusia hanya bisa merencanakan,” ujar mantan Bupati Sidrap dua periode itu.

Peraih suara terbanyak dari 24 anggota DPR RI asal Sulsel itu sengaja menghadirkan Ust Al Habsyi, dengan agenda zikir dan tabligh akbar dikediamannya, karna merupakan rasa syukur atas dilantiknya sebagai Anggota DPR RI dari hasil Pemilu 2019 lalu.

Sementara itu, ditempat yang sama, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur atas pelantikan Rusdi Masse sebagai Anggota DPR RI.

“Sejak awal kami tidak meragukan kak Rusdi Masse di Pileg lalu. Ia begitu dicintai masyarakat Sulsel,” tutur Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Selain itu Suhartina Bohari yang juga hadir dalam acara syukuran, menyampaikan bahwa Rusdi Masse (RMS) adalah seorang petarung, beliau sosok yang peduli pada rakyat.

“Harapan kami semoga beliau tetap istiqamah dan amanah dalam menjalankan tugas barunya melayani masyarakat,” pungkas Calon Bupati Maros itu. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here