Rizal Syarifuddin : Survey Pesanan Di Bongkar Sendiri Oleh Tim NH-AziZ

Kabar Nusantara News;- Terkait tanggapan Pengamat Politik Jayadi Nas hasil survey JSI dibongkar sendiri oleh koordinator tim media NH-Aziz, Yusuf Said.Makassar (02/06/2018)

Dalam pernyataan Yusuf Said disalah satu media online jumat 1/6 mengatakan bahwasanya Jayadi Nas telah membangun komitmen dengan NH, sehingga tanggapan survei JSI yang memenangkan NH-Aziz sebaiknya dibicarakan langsung.

Menanggapi hal tersebut, Rizal syarifuddin mengatakan bahwa pernyataan Koordinator media NH-Aziz memperlihatkan kalau survei JSI adalah hasil desain timnya sendiri, apakah sengaja dipolemikkan dimedia untuk mendapatkan opini masyarakat. Ujar Rizal

“Sejak awal kami mencurigai perang survey yang dilakukan oleh beberapa calon, tapi hari ini tuhan memperlihatkan kebesarannya, jika survey yg di lakukan itu adalah titipan calon untuk mendongkrak popularitasnya di masyarakat.”Ungkap Rizal

“Harus diakui oleh tim NH Azis, komitmen apa sebenarnya yang terjadi antara pak jayadi nas dengan pak NH? Antara JSI dan Pak NH?. Ini yang publish tim media NH Aziz sendiri.”ujar Rizal yang juga kader PPP.

Pak jayadi nas adalah pengamat, jika memang memiliki komitmen dengan pak NH maka semakin meyakinkan ke publik kalau pak jayadi nas berpihak ke salah satu kontestan dipilgun, dan pernyataannya bukan lagi pengamat politik yang independen.

“Kami selaku tim pemenangan Agus-Tanribali menyayangkan hal tersebut. Dan tentu pastinya survey JSI semakin menguatkan pula kalau survey tersebut titipan NH-Aziz.” Tutup rizal.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *