Tuesday, August 9, 2022
HomePOLITIKRibuan Pengurus Golkar Makassar Siap Rebut Kemenangan 2024

Ribuan Pengurus Golkar Makassar Siap Rebut Kemenangan 2024

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– Berkisar 2 ribuan pengurus baru DPD Partai Golkar Makassar yang telah direkrut dari berbagai elemen masyarakat siap memenangkan kontestasi Pemilu 2024 baik legislatif maupun eksekutif.

Jumlah pengurus kelurahan dan kecamatan diperoleh dari hasil verifikasi faktual yang dilaksanakan sejak tanggal 1-15 Februari dilanjutkan dengan tahap evaluasi pada 16 – 18 Februari 2022.

Ketua Bappilu Partai Golkar Makassar Abd Wahab Tahir kepada media, Jumat (18/2) , mengatakan, hasil pelaksanaan verifikasi faktual seluruh struktur Partai Golkar mulai tingkat kelurahan hingga kecamatan berbentuk data valid by name by address.

Seluruh rangkaian kegiatan verifikasi faktual menjadi tanggung jawab koordinator wilayah pemenangan dan Bappilu masing-masing daerah pemilihan.

Koordinator wilayah daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Ujungpandang, Makassar, Rappocini dikomandoi H. Adnan Nizar, sedang koordinator wilayah daerah pemilihan 2 meliputi Tallo, Bontoala, Wajo, Ujungtanah, Kepulauan Sangkarrang, dipimpin Ir. H. Rahmawajid Talli Dg. Bani.

Koordinator Wilayah Dapil 3 Biringkanaya, Tamalanrea dikoordinir Andi Ariana Windarti, adapun H. Syamsuddin Kadir S.E sebagai penanggungjawab dapil 4 Panakukang, Manggala dan Ir. Muh Idris Leo M.Sp, I.Ap menukangi dapil 5 Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Wahab sang mantan aktivis 98 ini menambahkan, pengurus Golkar Makassar yang direkrut mayoritas wajah baru dan memiliki semangat baru serta harapan baru menuju Pemilu 2024.

Secara terpisah, Ketua Golkar Kota Makassar  Munafri Arifuddin mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus pada semua tingkatan yang telah terverifikasi dan dinyatakan berhak menjadi pengurus inti Partai Golkar.

“Terima kasih juga kepada seluruh Korwil, Bappilu dan anggota fraksi yang terlibat membantu sehingga kegiatan ini sukses dan sesuai dengan target berdasarkan amanah partai”, kata Appi sapaan akrabnya.

Appi berharap, dengan terbentuknya kepengurusan Golkar di seluruh tingkatan, semoga makin mendekatkan Partai Golkar dengan rakyat dan sekaligus kehadiran partai berlogo beringin memberikan jawaban atas kerinduan rakyat kepada Partai Golkar di Kota Makassar. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments