Resmikan Sekretariat Bersama,Agus Berpesan Pilih Pemimpin Bebas KKN

Kabar Nusantara News;- Calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang menghadiri peresmian sekretariat bersama di kantor PPP Kabupaten Luwu Utara, Kamis 26 April 2018.Makassar (26/04/2018)

Dalam paparannya dihadapan fungsionaris partai pengusung, Agus Arifin Nu’mang mengungkapkan, “Pilgub kemarin Agus menang di Luwu Utara,jadi dukungmi kembali Agus-Tanribali,disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Saya sampaikan kepada partai pengusung untuk memilih pemimpin berkarakter,pilih pemimpin yang bebas korupsi,kolusi dan nepotisme serta jangan menyesal kalau daerah kita tidak dipimpin orang yang berkarakter,karena pemimpin itu cerminan kultur budaya kita. Tambahnya.

Tadi saya kunjungi daerah seko dan rampi, kalau Agus-Tanribali terpilih maka tidak ada lagi daerah di Sulawesi Selatan yang susah dijangkau dengan kendaraan darat, olehnya itu kami akan siapkan program fokus tuntas, termasuk didalamnya pembangunan jalan strategis provinsi untuk konektivitas kawasan Latimojong, Bulusaraung, Bawakaraeng.

Tampak hadir Sekretaris Gerindra Luwu Utara Muhaswal, Ketua PPP Luwu Utara A Takdir Jufri, Ketua PBB Luwu Utara Agus Salim, segenap anggota DPRD Luwu Utara fraksi Partai Gerindra,pengurus Ikatan Keluarga Toraja, ratusan masyarakat Luwu Utara.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *