Monday, August 15, 2022
HomeNEWSResmi Jadi Ketua DEIT, Nasran Mone Bertekad Majukan Ekonomi Sulsel

Resmi Jadi Ketua DEIT, Nasran Mone Bertekad Majukan Ekonomi Sulsel

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — H. Nasran Mone resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT) provinsi Sulsel menggantikan Latunreng. Sebelumnya, Nasran merupakan Dewan Penasehat DEIT Sulsel.

Cak Mon sapaan akrab Nasran Mone, diangkat secara resmi sebagai ketua DEIT yang baru. Hal tersebut berdasarkan surat keputusan pengurus pusat DEIT Skep/09/PENG-SUSEL/DEIT/VI/2022 tentang Pengangkatan Ketua Umum Dewan Ekonomi Indonesia Timur Provinsi Sulsel ditetapkan di Jakarta tertanggal 21 juni 2022 yang ditandatangi oleh pengurus pusat DEIT Annar Salahuddin Sampetoding selaku Ketua Umum.

Ketua DEIT Pusat, Annar Salahuddin Sampetoding mengucapkan selamat atas pengangkatan Nasran Mone sebagai ketua. Ia berharap dapat segera bekerja maksimal dalam merampungkan kepengurusan yang baru.

Sebab menurut Annar, berdasarkan surat keputusan tertulis Ketua yang baru diberi waktu maksimal 1 bulan untuk menyusun kepengurusan dan mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan.

“Selamat kepada saudara Nasran, saya harap cepat bekerja dalam menyusun tim kerja dan merekrut orang-orang yang kompeten dan mampu bekerja sama dalam membesarkan organisasi”, ungkapnya, Rabu (22/6/2022).

Annar berharap figur Nasran yang memiliki pengalaman segudang di organisasi mampu membesarkan dan menjalankan seluruh program kerja DEIT sesuai dengan AD/ART organisasi.

Terpisah, Ketua DEIT Sulsel, Nasran mone menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan.

Ia berjanji akan bekerja sekuat tenaga dan memberikan yang terbaik untuk memajukan DEIT demi terciptanya kemajuan ekonomi Indonesia timur khususnya di Sulawesi selatan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pak Annar sebagai ketua, saya akan berusaha melaksanakan tugas tersebut dengan baik, insyaallah”, ujar mantan legislator Makassar 3 periode ini. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments