Resmi, Inilah Empat Pimpinan DPRD Makassar Masa Jabatan 2019-2024

Kabarnusantaranews, Makassar ;- DPRD kota Makassar gelar Rapat Paripurna Penetapan Pimpinan DPRD kota Makassar masa jabatan 2019-2024 di ruang paripurna. Rapat dipimpin langsung Ketua Sementara DPRD kota Makassar, Rudianto Lallo, SH didampingi Wakil Ketua Sementara DPRD Makassar, Adi Rasyid Ali dan dihadiri Pj. Walikota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb. Jumat (27/9/2019).

Plt. Sekretaris DPRD Makassar, Andi Sadly dalam sambutanya mengungkapkan, bahwa Penetapan ini berdasarkan surat 005/114/DPRD/1X/2019. Tentang penetapan calon unsur pimpinan DPRD Makassar periode 2019-2024.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile berharap dengan ditetapkannya unsur pimpinan ini dia menginginkan hubungan DPRD dengan Pemkot Makassar semakin membaik. Apalagi unsur pimpinan ini dihuni oleh sejumlah anggota dewan Milenial.

“Kami berharap anggota dewan Milenial dalam memberikan sumbangan pikirannya yang lebih baik lagi,”katanya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua III DPRD Makassar, Nurhaldin menuturkan, unsur pimpinan periode 2019-2024 ini hadir semua generasi. Ada kaum perempuan dan milenial.

“Saya minta doanya semoga amanah ini dapat saya emban dengan baik. Saya pun berterima kasih kepada pemilih di Kecamatan Manggala dan Panakkukang yang telah memilih saya pada pileg lalu,”jelasnya.

Adapun Pimpinan DPRD kota Makassar Masa Jabatan 2019-2024 adalah Ketua DPRD Makassar dijabat Rudianto Lallo (F-Nasdem), Wakil Ketua I DPRD Makassar dijabat Adi Rasyid Ali (F-Demokrat), Wakil Ketua II DPRD Makassar dijabat Andi Suhada Sappaile (F-PDIP), dan Wakil Ketua III DPRD Makassar dijabat H. A. Nurhaldin NH (F-Golkar). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *