Reses di Tamalanrea-Biringkanaya, Warga Keluhkan Persoalan Sampah ke Anggota DPRD Makassar

Kabar Nusantara News ;– Hiruk-pikuk perhitungan suara Pileg di PPK Kecamatan tidak mengurangi aktivitas tugas Mario David selaku legislator yang masih menjabat hingga September 2019 mendatang. Makassar 30/4/2019.

Mario David melakukan kegiatan Reses masa sidang 2018-2019 yang berlangsung 6 hari di lokasi berbeda sejak 24-30 April 2019. Yakni Kelurahan Bakung, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya serta Kelurahan Kapasa, Kelurahan Tamalanrea, Kelurahan Buntusu, Kecamata Tamalanrea. Dalam reses tersebut, banyak warga mengeluhkan persoalan sampah.

Berbagai kegiatan dilakukan antara lain, berdialog tatap muka langsung bersama masyarakat, melakukan pengobatan gratis hingga senam bersama warga.

Mario menjelaskan reses tersebut adalah hak sekaligus kewajiban kami selaku Anggota Dewan sesuai UU 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

“Dalam mengemban tugas menyerap aspirasi sekaligus mengevaluasi kinerja Pemerintahan di tengah masyarakat, banyak aspirasi yang saya peroleh dari dialog resmi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Marioa David menjelaskan, mulai dari persolan Infrastruktur jalan dan drainase serta penernagan lampu, Air bersih PDAM yg tdk mengalir lagi, Ternak sapi yang berkeliaran di pemukiman warga perumahan, hingga persoalan sampah yang tidak terangkut.

“Semua hal inilah yang menjadi masukan kedepan sebagai pokok pikiran yang akan kami masukkan dalam prioritas pengganggaran,” tambah pria berkacamata itu

Diketahui, Mario David salah satu petahana yang dipastikan akan duduk kembali di periode berikutnya berdasarkan perhitungan internal partai.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *