Reses di Palopo, Masyarakat Lebang Curhat ke Rakhmat Kasjim

Kabarnusantaranews, Palopo;- Ratusan Warga Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara, Kota Palopo menyambut kedatangan Anggota DPRD Sulsel Rakhmat Kasjim S.T.

Kedatangan Politisi Nasdem ini, Kamis, 06/2/2020, dalam rangka menggelar reses dan menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Lebang.

Warga yang antusias menghadiri reses tersebut pun menyampaikan curahan hatinya serta keluhannya kepada Anggota DPRD tersebut.

Sejumlah permintaan masyarakat dilayangkan seperti mengadakan sarana olahraga yakni lapangan sepakbola serta meminta bantuan ternak sapi untuk warga sekitar.

Mendengar berbagai curhatan serta masalah yang dialami oleh masyarakat, Rahmat Kasjim mengatakan semaksimal mungkin membantu masyarakat.

“Saya akan lakukan apa yang bisa saya bantukan ki, tentu semua masyarakat di Luwu Raya khususnya Palopo pasti punya keluhan.”Ungkap Rakhmat, Kamis, 06/2.

“Semua aspirasi akan diperjuangkan tapi tentu ada skala prioritas yang akan didahulukan yaitu yang dianggap betul-betul dibutuhkan masyarakat.” Jelasnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *