Relawan Siap Mengawal Pemerintahan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman

Kabar Nusantara News;- Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan (Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman) kini sukses mendudukkan jagoannya sebagai gubernur dan wakil Gubernur Sulsel.Makassar (04/09/2018)

Pasangan yang diusung PDIP, PKS dan PAN itu dijadwalkan akan dilantik secara resmi oleh Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta, Rabu (5/9/2018) besok.

Ketua Forkom Relawan Prof Andalan, Beni Iskandar pun menaruh harapan, agar Nurdin Abdullah bersama Andi Sudirman Sulaiman bisa bekerja maksimal selama kepemimpinannya.

“Harapan saya semoga Prof Andalan dalan 100 hari kerja ke depan dapat segera membuktikan salah satu programnya yang menjadi bagian dari kampanye beliau,” kata Beni, Selasa (4/9/2018).dikutip dari sulselsatu.com

Kedekatan dengan rakyat menjadi hal yang utama, agar apa yang menjadi ekspektasi masyarakat selama ini dapat terwujud.

“Masyarakat bukan cuma butuh pembuktian secara fisik, tapi perhatian secara moril juga sangat diperlukan, agar masyarakat bangga memiliki gubernur yang benar-benar berbeda dari gubernur-gubernur sebelumnya,”tambah pria berlatar belakang advokat itu.

Beni pun bersama puluhan komunitas relawan lainnya, berjanji akan mengawal seluruh program NA-ASS selama memimpin Sulsel lima tahun ke depan.

“kita Forkom dana bersama relawan lain siap mengawal seluruh kebijakan Prof Andalan selama lima tahun kedepan,” tuturnya.(fa)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *