Relawan Jokowi-Ma’ruf Kumpul Di Makassar, Sang Abta : Hanya Satu, Tetap Jokowi

Kabar Nusantara News;- Konsolidasi Relawan Pemenang Jokowi-Ma’ruf Amin Indonesia Timur sukses di gelar di Kota Anging Mammiri, Makassar.Makassar (02/03/2019)

Konsolidasi yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Sahid Makassar pada Sabtu 2 Februari 2019 ini di gagas oleh Aliansi Relawan Jokowi sulsel (ARJ) dan Garda Indonesia untuk menyatukan seluruh relawan Jokowi- Ma’ruf Amin di Indonesia Timur.

Sang Abta Paonganan, selaku ketua panitia saat sambutannya mengatakan bahwa hari ini adalah sejarah buat seluruh relawan Jokowi-Ma’ruf di Indonesia Timur sebuah perjuangan yang menjadi ketukan buat masyarakat Indonesia.

“Ya, hari ini adalah sejarah buat kita untuk mengetuk hati seluruh masyarakat Indonesia bahwa apa yang kita perjuangkan adalah benar-benar orang bekerja nyata untuk Indonesia” pungkas Abta.

Selain itu Abta yang juga Sekretaris ARJ Sulsel ini juga menambahkan bahwa kenapa deklarasi Relawan Jokowi di gelar di makasar Sulawesi selatan itu karna Makassar adalah barometer Indonesia Timur.

“Hari ini banyak teman-teman dari jauh datang ada dari Papua ini adalah bentuk keseriusan seluruh relawan untuk datang hari ini konsolidasikan agenda dan hanya satu yaitu 17 April nanti tetap jokowi-Ma’ruf Amin”tutup Sekjend Young Celebes Jkw2p ini.

Selain Konsolidasi ada beberapa agenda juga diantaranya, expo relawan, panggung expresi relawan, rapat koordinasi Garda Indonesia dan Launching 1200 Posko Se-Sulsel.(Ir/Arh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *