Kabar Nusantara News;- Konsolidasi Relawan Pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin Indonesia Timur Sukses di gelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Makassar. (02/03/2019.

Deklarasi yang di selenggarakan pada hari Sabtu 2 Maret 2019 di Ball Room Hotel Sahid itu di hadiri oleh sekitar 2000 perwakilan Relawan se Indonesia timur. Acara tersebut di buka langsung oleh Ketua Umum Garda Indonesia Andi Syamsudin Iskandar SH.

Andi Syamsudin Iskandar, dalam sambutannya mengatakan bahwa barometer pemimpin itu dari Indonesia Timur kalau hari ini ada Jusuf Kalla(Jk) Maka selanjutnya kita dari Indonesia Timur akan lahir JK yang lebih banyak lagi sebagai generasi penerus

“Ya Barometer Pemimpin itu dari Indonesia timur sudah sepatutnya hari ini kita yang ada di Indonesia Timur harus menentukan pemimpin yang punya karya nyata dan itu sudah pasti Jokowi”tutur Andi.

Orang nomor satu di Garda Indonesia ini menambahkan Hari ini kita telah melihat banyak isu yang berkembang untuk menjatuhkan elektabilitas pak Jokowi

“Banyak isu yang di lakukan untuk menjatuhkan elektabilitas pak Jokowi ini tentunya sebagai relawan kita tetap optimis untuk perjuangan pak Jokowi, kalau isu- isu seperti itu sudah jelas isu busuk yang tidak sepantasnya di pertontonkan”

Ia juga pertegas bahwa yang hadir disini adalah bukan relawan karbitan dan siap berjuang Untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Ayo berikan satu kali lagi kepercayaan kepada orang yang sudah terbukti karya nya, jangan perjuangkan orang yang salah tetapi perjuangan kan orang yang sudah terbukti kinerjanya.”Tutup Andi.(Ir/Sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here