Rehat Kampanye,Tanribali Lamo Sempatkan Ngopi Santai Di Mall Panakukang

Kabar Nusantara News;- Kekompakan pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo memang pantas diacungi jempol. Bukan hanya saling melengkapi. Tapi saling mengisi dan berbagi tugas selalu ditunjukkan.Makassar (30/04/2018)

Jika sebelumnya, Agus-Tanribali menggelar kampanye akbar perdana di Kabupaten Toraja, maka Senin (30/4/2018), keduanya bertukar peran lagi. Agus yang melakukan kampanye di Selayar, dan Tanribali bersantai di Mall Panakkukang.

Tanribali yang hari ini memang tidak memiliki agenda kampanye, memanfaatkan waktu lowongnya dengan bersantai di Mall Panakkukang beserta beberapa timnya yang selama ini aktif mendampingi ke daerah.

“Sekarang kita santai dulu, mumpung ada waktu lowong untuk ngopi,” kata Tanribali Lamo yang tak lain mantan Plt Gubernur Sulsel itu.

Di pusat perbelanjaan modern ini, mantan Dirjen Kesbangpol Kemendagri RI ini tampak santai di Caffeholic by Sija yang terdapat di Mall Panakkukang dengan mengenakan kemeja hitam “Sulsel Bagus”.

Sementara,Agus Arifin Nu’mang yang hari ini menghadiri pelantikan pengurus DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Kepulauan Selayar, serta menyolidkan basis dukungan di pulau terluar yang ada di Sulsel. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *