Rawan Banjir, Camat Biringkanaya Terjun Langsung Pembersihan Kanal

Kabarnusantaranews,Makassar– Camat Biringkanaya, Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde, SS,SE,M.SI didampingi Lurah Daya, Nuralam pantau pembersihan Sungai Balangturungan di Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sabtu (26/12/2020).

Menurut Camat Biringkanaya, Dr H.Andi Syahrum Makkuradde, SS,SE,M.Si pembersihan ecenggondok di Sungai Balangturungan sebagai langkah antisipasi banjir dimusim hujan yang sekarang ini melanda Kota Makassar.

”Pembersihan Sungai Balangturungan mendapat dukungan penuh dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar dengan mengoperasikan 1 unit alat Ampibi,” terang Andi Syahrum.

Lanjut Andi Syahrum, alat Ampibi ini berkat koordinasi dengan DPU Kota Makassar agar membantu peralatan karna tidak bisa dikerjakan secara manual dan Alhamdulillah hari ini alat dari PU sudah mulai melakukan pembersihan.

Sementara Lurah Daya, Nuralam mengatakan pembersihan ecenggondok berkat arahan Bapak Camat Biringkanaya, Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde. Kami selalu mendengar laporan dan masukan dari Warga Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya.

”Untuk kegiatan selanjutnya pembersihan ini diserahkan ke Wilayah Kelurahan Daya untuk memantau pembersihan ini,” pungkas Andi Syaharum. (rios/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *