Kabar Nusantara News;- Ratusan Aktivis Millenial Warkop Kak Jokowi menggelar deklarasi Rabu Putih Bersatu dan Bincang kemenangan di Warkop Kak Jokowi.Makassar (11/04/2019)

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Toddopuli Rata Timur Rabu, 10 April 2019 ini menghadirkan Imran Eka Saputra (Bravo 5), Sang Abta Paonganan (ARJ Sulsel), Albert Palangdan (Tejo Sulsel), Herman Heizer (Repnas Sulsel) dan Fadhil Rezky (AMPI Sulsel).

Arwan Haspri selaku Koordinator Aktivis Millenial Warkop Kak Jokowi mengungkapkan jika bincang kemenangan ini berbicara tentang persiapan 17 April 2019.

“Hadirnya kegiatan ini yang dirangkaikan dengan deklarasi untuk menguatkan bahwa kita siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf mulai dari Sulsel.”Ungakap Arwan usai deklarasi, Rabu 10/04.

Aktivis millenial warkop kak jokowi berkumpul untuk menggelar deklarasi (Foto/HB)

Owner Warkop Kak Jokowi ini pun membeberkan bagaiamana kinerja aktivis Millenial warkop kak Jokowi untuk memenangkan Capres 01 di Sulsel.

Menurutnya, dengan Jumlah Aktivis Millenial yang berkumpul ini bisa memaksimalkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Sulsel.

“Kita sudah sampaikan ke teman-teman cukup mengajak keluarga dan tetangga untuk memilih Kak Jokowi di 17 April nanti, jadi kinerja kita lebih real.”Imbuhnya.

“Kami juga mengajak kepada semua masyarakat untuk tidak Golput pada 17 April nanti agar pesta Demokrasi Indonesia bisa berjalan dengan baik.”Tutupnya.

Deklarasi ini dihadiri sekitar 250 Aktivis Millenial yang siap memenangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here