Rapat Pleno DPD I KNPI Sulsel, 3 DPD II Akan Diberi SK Usai Ditetapkan

Kabarnusantaranews, Makassar;- Sejumlah Pengurus Dewan Pengurus Daerah I (DPD) KNPI Sulsel sukses menggelar Rapat Pleno I.

Rapat Pleno yang diadakan di Hotel Amaris, Rabu, 11/12/2019 ini di pimpin langsung oleh Muhammad Natsir (Ketua), Andi Surahman Batara (Sekretaris), dan Pasra Kitta (Bendahara) yang telah dikaratekerkan oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama.

Sejumlah keputusan dilahirkan dalam rapat pleno termasuk mengesahkan tiga DPD II yang telah melakukan musyawarah daerag namun belum ditetapkan.

“DPD KNPI Bulukumba, Selayar, dan Maros kita sudah tetapkan hasil musdanya dan akan segera diterbitkan SK nya.”Kata Andi Surahman Batara usai Sidang Pleno, Rabu, 11/12.

Lanjut Mantan Ketua Umum Badko HMI Sulselbar ini mengatakan, nantinya Tim Carateker bertugas melaksanakan konsolidasi internal dan mempersiapkan Pelaksanaan Musprov.

“Dibentuk Jalur Komunikasi dan Koordinasi DPD dan OKP untuk mempercepat proses konsolidasi dan dinamisasi internal KNPI.”Jelasnya.

Surahman menjelaskan, dalam waktu dekat ini akan segara mungkin menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) serta SC dan OC untuk Musyawarah Provinsi.

“Kita di DPD 1 telah Mempersiapkan Pelaksanaan Rapimda dan dalam waktu berjalan akan melaksanakan optimasisasi Keberadaan OKP berhimpun.Dibentuk SC dan OC Musprov.”Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *