Ramadhan Mubarak, Katiga Automotive Club Berbagi Takjil, Buka Bersama Anak Yatim hingga Sahur on The Road

Kabarnusantaranews,Makassar;– Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan bulan penuh ampunan, terlebih lagi jika dilakukan banyak hal bermanfaat seperti ikut serta dalam aksi sosial yang dapat membantu dan menguntungkan orang banyak, Insya Allah mendapatkan pahala untuk diri kita.

Komunitas Katiga Automotive Club mengadakan bakti sosial, Sabtu 1 Mei – 2 Mei 2021 diantaranya berbagi takjil dan buka puasa bersama anak yatim di RM Ali Murah, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Dilanjutkan dini hari dengan Sahur On The Road berbagi makanan santap saji dijalan tepatnya di daerah Lapangan Syech Yusuf, Gowa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan amal yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya, walaupun di tengah pandemi virus corona tapi tidak menurunkan semangat teman-teman untuk melaksanakan kegiatan sosial ini,” terang Wahyu, selaku ketua panitia di Baksos KAC tersebut.

Briptu Abdan Sukran dalam hal ini selaku Ketua Automotive Club berharap melalui kegiatan amaliah ramadhan ini Komunitas KAC dapat semakin solid dan kompak.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar sesuai apa yang di inginkan, semua berkat kerja sama teman-teman member yang lain, semoga kedepan semakin kompak dan tetap bersinergi,” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *