Rakhmat Kasjim Temu Konstituen di Kelurahan Bulo, Warga : Ini Pertama Kalinya Anggota DPRD Sulsel Datang Disini

Kabarnusantaranews, Luwu;- Anggota DPRD Sulsel Dapil 11 Luwu Raya Rakhmat Kasjim melanjutkan reses dan temu Konstituennya di Kelurahan Bulo, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Senin Sore, 04/11.

Kehadiran Rakhmat di Kelurahan Bulo untuk mendengar aspirasi masyarakat setelah sebelumnya Senin Pagi bersama masyarakat Kelurahan Radda, Kecamatan Belopa.

Hadirnya Rakhmat tentu disambut baik oleh masyarakat mengingat untuk pertama kalinya Anggota DPRD Sulsel asal Luwu Raya menggelar reses di Desa Tersebut.

“Kita bersyukur karena Pak Rakhmat mau hadir, ini pertama kalinya ada anggota DPRD Sulsel datang reses disini.”Ucap salah seorang Warga Kelurahan Bulo, Senin,04/11.

Masyarakat juga menyampaikan beberapa aspirasi yang termasuk salah satu kebutuhan mendasar masyarakat Bulo ialah adanya Pupuk Bersubsidi, perbaikan saluran irigasi, penerangan lampu jalan dan perbaikan rumah ibadah.

Menanggapi masukan masyarakat, Rakhmat Kasjim yang juga politisi Partai Nasdem ini berjanji akan membawa aspirasi ini ke DPRD Provinsi untuk di tindaklanjuti.

“Saya akan catat aspirasi ta semua, Insha Allah kita akan perjuangakan sesuai mekanisme yang berlaku.”Terang RK dihadapan masyarakat, Senin, 04/11.

Menurutnya, Perjuangan aspirasi ini harus di lakukan mengingat Walmas adalah calon Daerah Otonomi Baru (DOB).

“Semua harus dipersiapkan, karena Walmas Calon DOB, jika moratorium dicabut maka kita tidak lagi grasa grusu untuk mempersiapkan diri tapi sudah menyambut Kabupaten Baru yaitu Luwu Tengah.” Tutupnya.

Reses dan Temu Konstituen Rakhmat Kasjim ini turut dihadiri oleh Lurah Bulo, Awal Syachbutu selaku pemerintah setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *