Saturday, October 1, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWARAK ke-X, Muh. Rias Ramadhan Terpilih Pimpin HMI Komisariat UIM

RAK ke-X, Muh. Rias Ramadhan Terpilih Pimpin HMI Komisariat UIM

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Muh. Rias Ramadhan terpilih sebagai Formatur/ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Islam Makassar (UIM), Cabang Makassar Timur periode 2022-2023.

Mahasiswa Fakultas Teknik UIM itu terpilih melalui forum Rapat Anggota komisariat (RAK) ke-X yang berlangsung pada Jum’at-Sabtu (22-23) April 2022.

“Ini merupakan amanah besar yang saya pikul. Dengan harapan agar Komisariat UIM dapat berkembang menjadi komisariat yang memiliki arah yang jelas dan memiliki struktur kepengurusan yang baik pula”, ungkap Rias via rilis, Minggu (24/4).

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kader-kader HMI yang telah memberikan amanah terhadap dirinya untuk memimpin HMI Komisariat UIM.

“Saya berharap kepengurusan periode 2022-2023 ini bisa membentuk kesolidan antar pengurus dan anggota HMI Komisariat UIM Cabang Makassar Timur”, cetusnya.

Rias juga menekankan, bahwa pemimpin tanpa anggota dan kepengurusan lainnya tidak ada apa-apanya. Sehingga menurutnya, kerja kolektif dan kekompakan serta komitmen ialah kunci untuk Memajukan sebuah organisasi ke arah yang lebih baik.

“Insha Allah dengan niat yang baik akan mendapatkan hal yang baik pula. Pantang menolak tugas, pantang ulur waktu, pantang tugas tidak selesai. Yakinkan dengan Iman, Usahakan dengan Ilmu, Sampaikan dengan amal”, pungkasnya.

Terpisah, M. Nor Adriansyah Selaku ketua umum sebelumnya, menyampaikan ucapan selamat kepada Muh Rias Ramadhan. Ia berharap semoga bisa mengemban Amanah dengan baik dan tetap Semangat.

“Roda kepemimpinan harus tetap berputar. Regenerasi harus tetap ada guna merawat sebuah organisasi. Saya yakin Komisariat UIM akan lebih baik kedepannya di bawah kepemimpinan Adinda Muh Rias Ramadhan. Tanamkan di dalam hati Mission HMI. Yakin Usaha Sampai, Pantang Menolak Tugas Pantang Tugas Tak Selesai,” tandasnya. (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments