Putri Indonesia 1980 “Ratih Sanggarwati” Akan Berbagi Ilmu Publik Speaking Bersama KICI Sulsel

Kabarnusantaranews, Makassar;- Komunitas ibu cerdas Indonesia wilayah Sulawesi-Selatan akan mengadakan kelas “Public Speaking” Selasa, 24 September 2019 dengan menghadirkan Anggota DPR RI Ratih Sanggarwati.

Nama Ratih Sanggarwati tak asing lagi terdengar dijagad hiburan tanah air, Aktris yang aktif didunia modelling tersebut akan membagi ilmunya pada saat kelas “Public Speaking” yang diadakan KICI SULSEL.

“Kebetulan Saya punya agenda dengan Ibu Ratih tanggal 24 nanti, jadi saya berinisiatif mengajukan ke beliau untuk sekalian berbagi ilmu ke teman-teman setibanya beliau di Makassar tgl 23 nanti”. Ujar Andi Nirawati, Pendiri KICI Sulsel & juga Anggota DPRD terpilih sulsel kepada awak media, Kamis, 19/09.

Jadwal Rati Sanggarwati (Foto/ist)

Nur Fitriyanti menambahkan bahwa teman-teman pengurus KICI Sulsel sangat senang akan kehadiran Ketua Umum KICI ibu Ratih Sanggarwati.

“Alhamdulillah kami sudah tidak sabar akan bertemu dengan beliau dan mendapatkan ilmu dari beliau”. Ucapnya

Seperti yang diketahui bahwa Ratih Sanggarwati adalah jebolan Putri Indonesia tahun 1980 & None Jakarta 1983. Sekarang beliau menjabat sebagai Anggota DPR RI sekaligus Ketua Umum KICI.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *