Kabar Nusantara News;- Putaran Kedua Kongres DPP KNPI dijadwalkan akan berlangsung di Bogor, Jawa Barat Sabtu 05 Januari 2019 Hingga Minggu 06 Januari.Jakarta (04/01/2018)

Demisioner Ketua Umum DPP KNPI Mohammad Rifai Darus dijadwalkan akan menghadiri putaran kedua tersebut untuk memenuhi undangan pimpinan sidang.

MRD sapaannya pun juga mengaku telah melakukan komunikasi ke beberapa Senior-Senior KNPI terkait dinamika organisasi tersebut.

“Maka bersama ini, saya Muhammad Rifai Darus/ Ketua Umum Demisioner DPP KNPI Periode 2015-2018 menyatakan untuk Menghadiri Undangan 6 Pimpinan Sidang tersebut yang akan dilaksanakan kegiatannya pada tanggal 5-6 Januari 2019 diBogor – Jawa Barat.”ucapnya dalam keterangan tertulis,Jumat 04/01.

Berikut Alasan MRD menghadiri undangan Ke-Enam Presidium Sidang dan Acara Do bogor yang berlangsung Sabtu-Minggu 05-06 Januari 2019 :

Salam Pemuda Indonesia

Dinamika Organisasi KNPI adalah merupakan proses menciptakan Kader Pemimpin Masa depan Indonesia dalam bentuk apapun Dinamika itu.

Oleh karena itu terkait dinamika KNPI saat ini, maka Setelah saya:

1. Membaca Kronologis dari 4 pimpinan sidang terkait Proses pemilihan ketua umum DPP KNPI pada Kongres KNPI XV diBogor pada tanggal 18-22 Desember 2018;

2. Membaca penjelasan 3 Pimpinan Sidang terkait kronologis Kongres KNPI ke XV yang berlangsung tanggal 18-22 Desember 2018 diBogor;

3. Melakukan Komunikasi dan berkoordinasi dengan Ketua2 DPD KNPI Provinsi Seindonesia (saran dan analisa);

4. menerima dan membaca surat undangan dari 6 pimpinan sidang terkait sidang lanjutan pemilihan Ketua Umum DPP KNPI tahap 2;

5. Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan beberapa Senior KNPI.

Maka bersama ini, saya Muhammad Rifai Darus/ Ketua Umum Demisioner DPP KNPI Periode 2015-2018 menyatakan untuk Menghadiri Undangan 6 Pimpinan Sidang tersebut yang akan dilaksanakan kegiatannya pada tanggal 5-6 Januari 2019 diBogor – Jawa Barat.

Adapun kehadiran saya dengan maksud dan tujuan :

1. Mendengarkn penjelasan secara langsung dari 6 pimpinan sidang terkait kronologis dan undangan yang dimaksud;

2. Turut serta memberikan kontribusi pemikiran dan way out sebagai ketua Umum Demisioner yang berlandasakan pada AD/ART, Tatib Pemilihan dan Peraturan Organisasi lainnya;

Demikian dan mari kita membuka ruang dialog dan komunikasi untuk menyelesaikan segala sesuatu terkait dinamika organisasi KNPI.

Jakarta, 4 Januari 2018

Hormat Saya

*MRD*

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here