Kabarnusantaranews,Makassar;– Pengerjaan recovery IPAL Losari yang saat ini masih berlanjut terus di pantau oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Hal tersebut terlihat saat di adakan rapat koordinasi membahas recovery galian IPAL Losari yang berlangsung di Ruang Rapat Kadis PU Makassar, Kamis (15/7/2021).

Rakor yang di pimpin Kabid Teknik DPU Makassar dengan mengumpulkan beberapa stake holder terkait ini menyimpulkan beberapa poin yang selanjutnya akan menjadi evaluasi untuk pengerjaan IPAL Losari di kemudian hari.

“Hari ini kita rapat, duduk bersama membahas apa saja kendala di lapangan. Bagaimana pengerjaan yang sesungguhnya apakah sudah sesuai dengan SOP dan jenis konstruksi yang di harapkan”, ungkap Kabid Teknik.

Dari hasil rapat koordinasi itu pula di ketahui masih ada beberapa hal yang perlu lebih di perhatikan di antaranya jaminan pengembalian kondisi terkait SOP dan teknisnya, pelaporan lokasi yang terdaftar dalam checklist, persuratan ke PPK terkait lokasi yang di usulkan untuk di overlay secara keseluruhan dan komunikasi yang baik antar para petugas di lapangan.

Adapun peserta rapat yang hadir yakni Kepala Seksi Pengawasan dan Konstruksi DPU Makassar, PPK Pengembangan PLP SATKER PPP wilayah II Sulsel, PT Waskita Karya, SMEC International Pty Ltd dan pengawas IPAL Losari juga Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here